Jumat, 20 Januari 2012

tanda di tolak

"Makasih yg udah mau kuajak dinner. Tapi kok kamu bawa Pedigree?" "Iya, siapa tau kamu laper." #tandaditolak


"Kamu Virgo? Aku Capricorn. Cocok banget lho!" "Ummm.. Iya sih, tapi aku baru aja 2 hari lalu jadi Libra." #tandaditolak


"Tipe pacar kamu tuh kyk gimana sih?" "Ummm.. Aku sih gampang.. Asal jgn kayak kamu." #tandaditolak


"Malem minggu nih. Keluar yuk?" "Lho? Aku kira kamu cuma keluar pas malem jumat?"  #tandaditolak


"Hey, malem minggu nih. Keluar yuk?" "Lho? Di rumahku kok masih hari rabu ya?" #tandaditolak


"Kamu tuh mirip artis Korea yg aku suka deh." "Makasih. Kamu mirip lutung yg pernah aku pelihara." #tandaditolak


Tiap kali nelp, pas diangkat, gebetan bilang, 'Nomor yg anda tuju sedang sibuk." #tandaditolak


Kalo di tanya "umah kamu dimana?" "Sory gak punya rumah" #tandaditolak

Kalo abis foto berdua, fotonya langsung di-crop. #tandaditolak


Kalo di-BBM balesnya lama. Kadang2 sampai 3 bulan. #tandaditolak


Kalo dia bilang "Sory, aku gak pengen pacaran dulu, mau konsen ke UAN" (padahal umurnya 22 tahun) #tandaditolak

Kalo ngajak, 'Temenin gue karaokean yuk!' Dijawabnya, 'Sori, lagi gak pengen muntah.' #tandaditolak


Kalo ditanya, 'Hei, kita jadi jalan gak sabtu ini?' Dijawab, 'Sori, siapa ya? Siapa saya? Dimana saya?' #tandaditolak


Kalo diajak jalan berdua, maunya rame2. #tandaditolak


Kalo lagi BBM-an yang bales ibunya. #tandaditolak


"Eh, minggu depan 14 Februari lho, Valentine. Dinner sama aku yuk?" "Duh, sori, di daerah rumahku masih bulan Januari.."#tandaditolak


"Bentar lagi valentine lho.. Ummm, kamu udah ada rencana?" "Belom sih. Tapi bentar lagi kiamat jg lho. Kamu gak mau siap2?"#tandaditolak


"Aku gak pernah begini kalo sama org lain." "Oh, lo hilang ingatan ya?" #tandaditolak


"Halo, aduh udah lama banget ya aku gak ketemu sama kamu." "Iya, kurang lama ya.." 


"Kamu tau gak? Aku tuh gak pernah sampe segininya sama orang lain lho.." "Oh, biasanya sama binatang ya.." #tandaditolak


"Kamu mau gak jadian sama aku?" "Mmm, pikir2 dulu ya.." "Berapa lama?" "75 tahun." 

"Minggu sore cuacanya enak bgt. Lari sore yuk." "Yah, maap, aku udah capek duluan lari dari kamu." 
 
;