Sabtu, 10 November 2012

Preview hari ini

Boleh dibilang peristiwa hari ini banyak yang nyenengin, kita mulai dari pagi hari. Gue bisa bangun tidur, itu adalah nikmat, coba tidur gak bangun-bangun, mati dong. lanjut kegiatan berikutnya, gue mandinya cepet (biasanya gue mandi bisa sampe 30 menit, hari ini cukup dengan 10 menit. entah karena gue cekatan atau gara-gara kedinginan, gue juga gak tau).

Di sekolah, gue beruntung, pelajaran Bahasa Indonesia ditiadakan untuk memperingati hari pahlawan, padahal tugas Bahasa Indonesia ada seabrek, dan belom ada yang gue kerjain. ditambah pelajaran jam ke 3 sampai 6, kosong! gue gak pernah merasa semerdeka ini.

Hari ini kegiatan gue longgar banget, paling juga cuman baca-baca buku atau coba-coba desain gambar pake coreldraw. Ngomong-ngomong soal desain, gue baru aja kelar bikin sketsa wajah temen gue, nih gue kasih penampakannya.
sori kalo gambarnya jelek, mungkin itu faktor modelnya.

Bisa dibilang kegiatan gue hari ini nyantai kayak di pantai, gak tau deh kalo besok. Hah, semoga juga bisa nyantai.
 
;