Senin, 12 November 2012

Yang Terlewatkan

Sabtu 10 November 2012, hari dimana Ibuku tercinta ulang tahun, saya merasa sangat bersalah karena sudah melewatkan hari ulang tahun beliau dengan tidak istimewa.

Hari itu ibuku genap berusia 45 tahun, seperti tahun dimana Indonesia merdeka. semoga di usianya yang ke 45 ini, beliau semakin sayang sama anak-anaknya, tidak pernah bosan menggembleng anak-anaknya hingga menjadi benar-benar dewasa dan berhasil menjadi apa yang beliau inginkan.

Dengan tulisan ini, saya ingin mengucapkan sepotong kata untuk ibu saya tercinta.

Aku bagaikan anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun untuk Ibu tercinta.

SELAMAT ULANG TAHUN IBU :)
 
;